Jumat, 08 Juli 2011

Kaijin Dictionary

Kaijin Dictionary merupakan aplikasi yang berfungsi menterjemahkan kata dalam bahasa Jepang ke Indonesia dan Indonesia ke Jepang (versi ini masih dalam tahap pengembangan). Software kamus ini di-claim sebagai software kamus Jepang – Indonesia offline gratis pertama di dunia. Program ini bersifat publik dan freeware (tanpa biaya). Sobat bebas menggunakan dan bebas meng-copy nya dalam CD kemudian membaginya kepada teman-teman semua atau mungkin menyebarkannya di blog sobat tanpa dikenakan biaya APAPUN sejauh tidak mengubah keaslian software kamus gratis ini. Dilarang keras meng-copy program ini untuk keperluan bisnis yang berorientasi profit dan untuk kepentingan komersial. Penggunaan program ini hanya boleh dilakukan untuk kepentingan pendidikan semata.

Untuk menggunakan pada PC, sobat dapat melakukan langkah sebagai berikut :

  1. Download softwarenya pada link yang telah tersedia di bawah.
  2. Ekstrak dulu Kijin dan buka folder KAIJIN.
  3. Install “Kaijin dictionary”, untuk menggunakan sobat harus telah meng-install dahulu “Microsoft .NET Framework runtime 2.0” (Jika sobat menggunakan XP, tapi jika di Win7 langsung aja kok Sob).
  4. Setelah installan selesai, buka program Kaijin dan nikmati serunya bahasa Jepang. Tunggu apa lagi….langsung Sedot Sob ^_^
DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan anda dan berikan beberapa komentar mengenai "Cahaya Informasi" demi kemajuan blog ini.