Jumat, 11 November 2011

Photoscape V3.5


Photoscape V3.5 adalah software photo editor gratis yang menakjubkan. Didalamnya mencakup begitu banyak filter, alat dan efek khusus yang sobat semua mungkin sulit untuk mempercayainya.

Photoscape mencakup hampir semua yang sobat butuhkan untuk melihat, mengoptimalkan, mengedit, mencetak dan bersenang-senang dengan foto sobat sendiri. Bahkan, fitur yang cukup lengkap didalamnya membuat banyak orang menyebutnya sebagai alternatif Photoshop gratis. Tetapi yang pasti software ini merupakan software yang bagus untuk mengedit foto dan jauh lebih menyenangkan!

Salah satu elemen yang mencolok pertama di Photoscape adalah desain antarmukanya jarang. Dari jendela utama program, sobat dapat memilih apa yang ingin sobat lakukan: melihat gambar, mengoptimalkan kemampuannya sehingga menghasilkan foto yang begitu baik, mencetak beberapa foto pada satu halaman kolase-gaya atau mungkin menambahkan salah satu dari lusinan filter dan efek khusus termasuk dalam program ini.

Alat tambahan lainnya ditampilkan dalam Photoscape adalah renamer file, color picker, alat menangkap layar dan bahkan RAW converter.

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan anda dan berikan beberapa komentar mengenai "Cahaya Informasi" demi kemajuan blog ini.