Rabu, 09 November 2011

Adobe Flash Player 11

Adobe Flash Player 11 adalah perangkat lunak untuk melihat multimedia , Kaya Aplikasi Internet dan streaming video dan audio, pada komputer web browser atau pada perangkat mobile yang didukung. Flash Player menjalankan SWF file yang dapat dibuat oleh Adobe Flash authoring tool, oleh Adobe Flex atau oleh sejumlah lainnya Macromedia dan peralatan pihak ketiga. Flash Player diciptakan oleh Macromedia dan sekarang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems setelah akuisisi. Flash Player mendukung vektor dan raster grafis , 3D grafis , bahasa scripting tertanam disebut ActionScript dan streaming video dan audio. ActionScript berdasarkan ECMAScript , dan telah mendukung kode berorientasi obyek , dan dapat dibandingkan dengan JavaScript . Flash Player memiliki basis pengguna yang luas, dengan lebih dari 99% penetrasi pada komputer pribadi yang terhubung internet, dan merupakan format umum untuk game, animasi, dan GUI tertanam ke dalam halaman web.

Flash Player adalah bebas tersedia sebagai plugin untuk versi terbaru dari browser web (seperti Internet Explorer , Mozilla Firefox , Opera , dan Safari ) pada platform yang dipilih. Google Chrome pemain terintegrasi ke dalam distribusi. Setiap versi dari plugin tersebut kompatibel mundur.

Flash Player digunakan secara internal oleh Adobe Integrated Runtime (Adobe AIR), dalam rangka untuk menyediakan lingkungan runtime cross-platform untuk aplikasi desktop dan aplikasi mobile. Runtime mendukung aplikasi diinstal pada Windows , Linux , Mac OS dan beberapa sistem operasi mobile seperti IOS dan Android . Aplikasi Flash khusus harus dibangun untuk Adobe AIR runtime untuk memanfaatkan fitur-fitur tambahan yang disediakan, seperti integrasi sistem file, ekstensi klien asli, asli jendela / layar integrasi, taskbar / dermaga integrasi, dan integrasi hardware dengan terhubung Accelerometer dan GPS perangkat.

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan anda dan berikan beberapa komentar mengenai "Cahaya Informasi" demi kemajuan blog ini.